seal sok tunggal

No comments
Pada umumnya sil yang beredar di pasar dengan ukuran lingkar dalam dan luar sama, tapi memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Silahkan abaikan perbedaan ketinggian. Yang paling penting adalah inner dan outer karena inilah yang menempel pada as sok anda. Namun jika konsen pada daya tahan, anda boleh memperhatikan ketinggian. Makin tinggi sil makin banyak bagian yang menempel pada as sok dan ketat ketahanan presurnya
Berhati-hatilah memilih jenis sil. Ukuran yang tepat tidak akan ada artinya jika jenisnya keliru. Ada sil yang diperuntukkan untuk menahan gemuk, ada yang untuk oli. Juga ada sil untuk penahan kotoran (debu dan air), meskipun yang kita bicarakan di sini adalah sil penahan tekanan sok. Sil untuk penahan tekanan olie memiliki sisi inner dan outer yang terbuat dari karet. Istilah sederhananya dibungkus karet sekelilingnya. Sementara untuk penahan tekanan gemuk, bisa saja hanya ada satu sisi yang tertutup karet. Sisi lainnya terbuat dari logam.
Sil yang berkualitas baik memiliki bahan yang elastis namun kuat. Sangat sulit mengukurnya, namun merek yang baik umumnya memberi pelayanan yang lebih baik pula.

No comments :

Post a Comment